OPTION

18 Mar 2011

[aLuMni MaTsaNeGa] di malam itu,,,, aku merenung dibawah langit yang...


di malam itu,,,, aku merenung dibawah langit yang suram dimalam itu,,,, aku tatap bintang yang redup tiada keindahan yang kurasakan seperti mereka yang tengah riang aku membeku dalam dinginnya malam meski kobaran api unggun iru menemani dimalam itu,, semua terasa seperti yang lalu gundah epi yang setia menemani sampai bintangpun merenung melihatnya namun dimalam itu di tengah gundah yang merana tuhan menunjukan keagunganNYA dari dirimu yang menghadirkan cahaya yang indah bagiku dengan senyuman kau ulurkan tanganmu bersama nyala redup lilin itu membuatku terbangun dari lamunku cahaya dimalam terakhir membuatku mengerti betapa adil tuhan memberi aku merasa kehangatan yang indah menyinari sudut hatiku yang semula suram cahaya yang kau bawa mengantarku menuju malam yang indah meski itu malam yang terakhir tapi menjadi awal dari cahaya selanjutnya, ,,  http://www.facebook.com/l/a1eb9ICJTyS8-RQkiRFuaVbZBRg/www.nuralimcoy.com
Noer Alim 18 Maret 16:13
di malam itu,,,,
aku merenung dibawah langit yang suram
dimalam itu,,,,
aku tatap bintang yang redup
tiada keindahan yang kurasakan
seperti mereka yang tengah riang
aku membeku dalam dinginnya malam
meski kobaran api unggun iru menemani
dimalam itu,,
semua terasa seperti yang lalu
gundah epi yang setia menemani
sampai bintangpun merenung melihatnya
namun dimalam itu
di tengah gundah yang merana
tuhan menunjukan keagunganNYA
dari dirimu
yang menghadirkan cahaya yang indah bagiku
dengan senyuman kau ulurkan tanganmu
bersama nyala redup lilin itu
membuatku terbangun dari lamunku
cahaya dimalam terakhir
membuatku mengerti
betapa adil tuhan memberi
aku merasa kehangatan yang indah
menyinari sudut hatiku yang semula suram
cahaya yang kau bawa
mengantarku menuju malam yang indah
meski itu malam yang terakhir
tapi menjadi awal dari cahaya selanjutnya, ,,
http://www.facebook.com/l/a1eb9ICJTyS8-RQkiRFuaVbZBRg/www.nuralimcoy.com

Lihat Kiriman di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Posting Komentar